Menteri BUMN Tunjuk Jeffry Haryadi P Manullang Jadi Direktur Asabri

oleh -271 views

JAKARTA – Kementerian BUMN merombak jajaran direksi PT Asabri (Persero).
Melalui Keputusan Menteri BUMN Nomor: SK-36/MBU/01/2020 tanggal 30 Januari 2020 tersebut, Menteri BUMN dalam Rapat Umum Pemegang Saham memberhentikan dengan hormat Herman Hidayat dan Rony Hanityo Apriyanto dari jabatan direktur. Sementara direktur utama Asabri tetap dijabat oleh Sonny Widjaja .


Salah satu direktur baru Asabri yang ditunjuk Erick adalah Jeffry Haryadi P. Manullang. Jefrry terhitung orang lama di lingkungan industri asuransi.
Sebelum berkecimpung di industri asuransi, seperti sebutkan dalam laman linkedin, Jeffry pernah menjadi direktur di PT Samudranayaka Grahaunggul.
Lalu sempat menjabat sebagai Head of Direct Investment Division dan Head of Money Market and Capital Market Division di PT Jamsostek (Persero). Lalu pada 2012, Jeffry menjabat Direktur Investasi di BPJS Ketenagakerjaan, setelah Jamsostek bertransformasi menjadi BPJS.
Kemudian, Jeffry pindah menjadi Direktur Keuangan dan Administrasi di RS Pelabuhan Jakarta. Dan terakhir, sebelum ke Asabri, Jeffry merupakan Direktur Investasi di PT Pelabuhan Indonesia Investama, anak usaha investasi dari PT Pelabuhan Indonesia II atau Pelindo II.

Facebook Comments